Kamis, 15 Juni 2017

Resep Toast Perancis yang Lezat

Roti Prancis yang Dilapisi Sayuran ini sama dekadennya dan lezatnya sarapan bisa didapat, tapi juga sehat. Roti gandum digoreng dengan selai kacang, diisi dengan buah, dan dilapisi campuran biji chia, kenari, dan sirup maple yang nikmat.

Tahun baru seperti kesempatan untuk memulai dengan segar, bukan? Saya tahu ini hanya hari seperti hari lain, tapi ada sesuatu tentang kedatangan bulan Januari yang membuat saya terbangun dengan optimis pada saya dan membuat saya menanti-nanti tahun yang akan lebih baik dari pada yang baru saja berlalu.

Dalam posting terakhir saya, saya meminta Anda untuk memberi tahu saya apa resolusi Anda. Beberapa dari Anda mengatakan bahwa Anda ingin meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga Anda, beberapa di antara Anda ingin menjadi lebih sehat atau lebih bugar. Samantha ingin agar keluarganya makan sehat, Vani ingin berlari maraton, dan Chitra ingin menonton TV lebih sedikit dan membaca lebih banyak. Saat saya membaca setiap resolusi Anda, saya juga berpikir, saya juga!



Tapi ada satu resolusi dari Jennifer yang membuatku benar-benar berhenti sejenak dan berpikir-untuk tidak ikut membenci diri sendiri.

Sekarang ada resolusi yang bisa saya adopsi. Setiap hari, saat menjalani hidup saya, saya mendapati diri saya memikirkan semua hal yang saya dapati bahwa saya tidak. Saya heran mengapa saya tidak melakukan ini atau itu atau mendapatkan hal yang benar saat itu. Saya memikirkan saat-saat saya mengacaukan segalanya dan bagaimana saya mendarat dalam kekacauan yang lebih besar karena saya tidak memperhatikan kapan seharusnya. Singkatnya, saya merasa sulit melepaskan kesalahan saya, memaafkan diri sendiri, dan terus maju.

Ini adalah kejahatan terhadap diri kita sendiri yang oleh sebagian besar kita bersalah, tapi seberapa sering kita menyadarinya? Tidak ada yang sempurna - kita semua membuat kesalahan. Tapi penting untuk mengingatkan diri kita bahwa kita juga memiliki kekuatan untuk mengatur hidup kita pada jalur yang lebih baik.

Jadi tahun ini, selain tujuan saya yang baru dibersihkan untuk menurunkan berat badan, semakin bugar, membaca lebih banyak, memasak dan ngeblog lebih banyak, semakin banyak, dan sering berkumpul dengan teman-teman, saya menambahkan satu resolusi lagi ke daftar saya: Saya akan Lebih menghargai diri saya sendiri, dan saya akan lebih fokus pada hal-hal yang saya lakukan dengan benar, bukan yang tidak saya lakukan.

Dan oh, saya juga berharap bisa mengikuti konser Billy Joel.

Resolusi saya untuk yang lebih sehat 2014 dimulai lebih awal dengan Healthy Stuffed French Toast ini yang saya masak untuk sarapan pagi.

Aku ingin membuat sesuatu yang dekaden dan roti panggang Prancis ada di pikiranku. Saya telah memasang versi French Toast yang lebih sehat - dan vegan di blog ini beberapa waktu yang lalu yang telah Anda masak dan sukai, namun untuk Hari Tahun Baru saya menginginkan sesuatu yang sedikit lebih istimewa.

Jadi, saya memasak Roti Vanilla Utuh Utuh Saya, mengirisnya, mengoleskan beberapa selai krim pada setiap irisan, memasukkannya ke stroberi dan pisang segar, membungkusnya dengan cucian tanpa telur yang terbuat dari biji chia, susu almond dan vanila, lalu Selesaikan semuanya dengan lapisan kenari bubuk untuk memberi Toast Prancis saya sebuah kerak emas.

Kuharap kelezatan, tapi roti panggang ini di luar itu. Anda harus memakannya untuk mempercayainya. Panasnya membuat stroberi dan pisang hanya empuk dan selai kacangnya lengket, dan kerak kenari-chia harus dimakan untuk bisa dipercaya.

Anda bisa mencoba roti bakar ini dengan roti Sandwich Bebas Lemak saya juga. Gunakan 1 sdm tepung tapioka di tempat cuci tanpa telur dan bukan tepung whole-wheat, dan Anda akan mendapatkan perawatan yang benar-benar bebas gluten.

Inilah resepnya sekarang. Nikmati, semua, dan jika Anda memasak sesuatu yang sehat di Hari Tahun Baru untuk mengikuti resolusi tersebut, saya ingin sekali mendengarnya.

Bahan:

  • Delapan iris roti (coba roti gandum vanilla yang sempurna di resep ini. Resep di catatan di bawah ini.)
  • 8 stroberi matang, iris tipis
  • 2 pisang sedang, iris tipis
  • 2 sdm selai kacang yang halus
  • 1 cangkir susu nondairy seperti kedelai atau almond
  • 1/4 cangkir tepung terigu utuh
  • 1 sdm biji chia, bisa menggunakan 2 sdm flaxmeal sebagai gantinya, bubuk dalam food processor atau grinder rempah-rempah.
  • 1 sdm sirup maple
  • 2 sdt ekstrak vanili murni
  • 1/4 sdt garam
  • 1/2 cangkir kenari, dilumatkan ke konsistensi yang cukup baik. Beberapa potongan yang lebih besar tidak apa-apa.
  • Semprotan minyak untuk melapisi wajan


Instruksi:

  1. Buatlah cucian tanpa telur dengan mengocok bersama dalam piring dangkal susu nondairy, bubuk biji chia, sirup maple, vanili, garam, dan tepung.
  2. Sebarkan beberapa selai kacang di satu sisi setiap irisan. Kemudian atur stroberi dan pisang yang diiris di sisi mentega. Tempatkan sisi kedua, sisi mentega ke bawah, di atas dan tekan ke bawah dengan kuat.
  3. Mengeruk roti bakar boneka di cuci tanpa telur, melapisi sisi atas dan bawah secara menyeluruh. Kemudian mengeruknya di kenari bubuk.
  4. Panaskan wajan atau wajan tuang besi atau wajan dan semprot dengan minyak. Tempatkan Toast Perancis di wajan dan panggang setiap sisi sampai berwarna cokelat keemasan. Ini harus memakan waktu 3-4 menit per sisi pada api sedang.
  5. Sajikan panas. Toast Perancis yang lezat sangat bagus, tapi sangat istimewa dengan gerimis sirup maple.
  6. Bersulang cukup mengisi - satu setengah membuat melayani hangat. Info nutrisi adalah setengah dari masing-masing roti panggang Prancis.


EmoticonEmoticon