Kamis, 15 Juni 2017

Resep scone stroberi vegan dengan air mawar

Vegan Strawberry Scones ini adalah sarapan yang sempurna. Mereka berkulit keras di bagian luar dan memiliki remah lembut dengan kantong stroberi yang tajam dan tajam yang dipanggang di dalamnya. Rosewater menambahkan keharuman eksotis yang memikat. Anda bisa membuat gandum utuh ini, dan kacang itu bebas dari kacang dan bebas kedelai.

Mendapatkan keluarga dari tempat tidur pada akhir pekan sangat mudah saat saya menikmati Strawberry Scones vegan yang lezat ini di menu sarapan. Mereka adalah favorit setiap orang, dengan rasa manis yang lezat dan lezat diselingi stroberi yang lengket, manis dan tajam.


Saya seorang Anglophile, selalu begitu. Saya belum pernah tinggal di India, di mana bahasa Inggris Ratu diucapkan (dengan aksen regional dan berwarna-warni), selama lebih dari 20 tahun, namun saya tetap mengatakan tomahto dan bukan tamayto. Jane Eyre telah menjadi cerita favorit saya sejak saya belajar membaca. Saya akan pergi ke Inggris untuk berlibur jika saya bisa, dan saya lebih suka menonton TV mereka daripada rumah kami. Saya akan sangat mencintai mereka bahkan jika mereka hanya meminta maaf selama bertahun-tahun menjajah India dan merampok nenek moyang saya, dan jika mereka melakukannya, mereka dapat menjaga Kohinoor.

Dengan scone, orang Inggris menemukan salah satu makanan paling sempurna. Ini bukan kue, bukan biskuit, tapi entah di mana ilahi di antara ciptaan sangat bagus untuk sarapan atau kapan saja, sungguh. Jay meminumnya dua kali kemarin untuk pencuci mulut, dan satu-satunya alasan dia berhenti adalah karena aku menarik antreannya.

Anda bahkan tidak perlu selai atau krim atau mentega atau apa pun itu biasanya Anda sajikan dengan scone, karena stroberi yang dipanggang agak macet. Yang juga saya sukai dari resep ini adalah Anda bisa membuatnya sangat sehat. Kadang kala saya menggunakan tepung terigu untuk membuat scone, dan terkadang saya menggunakan tepung pastry gandum. Keduanya bekerja dengan sangat baik, dan Anda mendapatkan hasil yang lezat setiap saat. Anda juga bisa mengganti stroberi dengan buah lain, meski kenapa begitu? Raspberry, berry favorit saya, akan bekerja sangat baik di sini, seperti juga blueberry. Anda mungkin perlu mengurangi waktu baking beberapa menit jika Anda menggunakan berry kurang berair daripada stroberi.

Saya menambahkan beberapa bahan yang tidak biasa yang membuat scone ini sangat spesial: air mawar dan kapulaga. Keduanya menambahkan pelengkap manis dan sempurna ke stroberi asam. Anda bisa meninggalkan salah satu atau keduanya, tapi gunakan itu jika bisa, dan Anda akan menyukai scone ini lebih banyak lagi.

Inilah resepnya.

Bahan:
  • 2 cangkir tepung semua tujuan yang tidak dikelantang, atau tepung pastry gandum utuh, atau campuran keduanya
  • 1/3 cangkir gula (saya menggunakan gula turbinado atau vegan)
  • 2 sdt baking powder
  • 1/4 sdt baking soda
  • 1/4 sdt garam
  • 1 sdm flaxmeal
  • 6 sdm mentega vegan, potong 1 cm kubus (gunakan mentega yang tersedia dalam bentuk stick Saya telah mencoba membuat ini dengan minyak kelapa padat, tapi rasa kelapa yang kuat menguasai mereka, jadi saya tidak akan menyarankannya)
  • 2 cangkir stroberi, potong dadu kecil (ukuran setelah Anda memotong stroberi, tidak sebelumnya)
  • 1 sdm air mawar (opsional)
  • 1 sdt ekstrak vanili murn
  • 1/4 sdm bubuk kapulaga (opsional)
  • 3/4 cangkir susu tanpa susu

Instruksi:
  1. Dalam mangkuk besar, campurkan tepung, gula pasir, baking powder, baking soda, garam dan rami.
  2. Campur susu dengan air mawar, jika menggunakan, kapulaga, dan vanili dalam mangkuk terpisah
  3. Masukkan mentega cubed ke dalam tepung dan, dengan menggunakan pemotong kue atau garpu, potong mentega sampai bubur di sepanjang tepung adalah potongan kecil. Jangan menyumbatnya atau membiarkannya menjadi pucat. Anda masih harus bisa melihat remah-remah mentega besar yang terdispersi dalam tepung. Tambahkan stroberi dan aduk hingga melapisinya dengan tepung.
  4. Tambahkan campuran susu, perlahan-lahan, hanya dengan satu sendok makan sekaligus, campurkan dengan cepat dengan garpu, sampai semua remahnya dibasahi dan adonannya masuk saja. Anda mungkin tidak membutuhkan semua susu. Anda menginginkan adonan yang bisa Anda bentuk menjadi bola, tapi seharusnya tidak basah
  5. Matikan adonan di atas permukaan dan bentuknya yang ditumbuk ringan ke dalam disk. Dengan jari-jari penggulung Anda, gulung ke dalam disk delapan inci.
  6. Gunakan pemotong pizza atau pisau untuk memotongnya menjadi delapan irisan, seperti pizza.
  7. Tempatkan di atas loyang yang dilapisi kertas perkamen atau disemprot dengan minyak. Taburi sedikit gula, jika Anda mau, dan panggang selama 18 menit atau sampai scone sedikit kecoklatan di atasnya.
  8. Lepaskan scone dari oven, taruh di rak selama lima menit sehingga mereka menguatkan sedikit lagi, lalu keluarkan dengan spatula dan terus dinginkan di rak kawat. Anda bisa menyajikannya hangat atau dingin.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon